Tentunya kamu sudah pernah melihat lambang ASEAN bukan, gambar tersebut sering terlihat dibuku-buku pelajaran ketika membahas kerjasama internasional ASEAN dalam mata pelajaran geografi, tapi apakah kamu mengtahui arti sesungguhnya dari lambang tersebut? Untuk lebih jelasnya mari kita simak urainnya berikut ini mengenai arti lambang ASEAN dan juga keterangannya:
Lambang ASEAN
Sumber : https://www.fzhtonyahmad.blogspot.com

Mengenali Arti Lambang ASEAN

Inilah Penjelasan Mengenai Arti Lambang ASEAN

Gambar diatas merupakan logo atau lambang ASEAN yang kita sering jumpai dibuku-buku atau media-media lainnya seperti internet, koran, poster, dan lain sebagainya. Dari gambar tersebut terlihat 10 barang padi yang terikat yang menggambarkan persatuan, kesatuan dan persahabatan dari ke-10 negara-negara yang menjadi anggota ASEAN (Organisasi negara-negara di Asia Tenggara).

Adapun untuk warna yang berada pada lambang tersebut memiliki arti dan makna tersendiri. Warna biru memiliki arti perdamaian dan keamanan, warna merah memiliki arti keberanian dan dinamika, warna putih memiliki arti kesucian, dan warna kuning memiliki arti kemakmuran dan kesejahteraan. Sedangkan lingkaran yang ada melambangkan persatuan antara negara-negara anggota ASEAN.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar